Pererat Silaturahmi, Wali Kota Banjarmasin Lepas Jalan Santai di Halaman BPKPAD | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 23 Agustus 2024

Pererat Silaturahmi, Wali Kota Banjarmasin Lepas Jalan Santai di Halaman BPKPAD

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina melepas jalan santai di Halaman Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kota, Jumat (23/8/2024).

Giat tersebut kolaborasi antar tiga SKPD yakni BPKPAD, Dinas Kesehatan dan Inspektorat Banjarmasin.

Ibnu sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut karena bisa meningkatkan silaturahmi antar SKPD.

"Pertama saya apresiasi dengan teman-teman khususnya dari BPKPAD, Inspektorat, Dinas Kesehatan dan juga sepanjang koridor Pramuka PAM Banjarmasin yang sudah guyub," terangnya usai kegiatan.

Ia juga menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakkan spirit HUT RI sehingga diharapkan bisa menjadi inisiasi bagi SKPD lainnya.

"Kebersamaan itu bisa dibangun kapan saja dan dimana saja apalagi untuk hal-hal bermanfaat seperti olahraga, jalan bersama, jalan sehat," kata ia.

Ia pun berpesan jangan sampai kewenangan masing-masing dan ego sektoral SKPD itu menghalangi untuk bisa saling kerja sama dalam membangun kota.

Sementara itu, Kepala BPKPAD Banjarmasin Edy Wibowo menyebutkan berbagai hadiah doorprise bagi pemenang undian.."Ini spirit kemerdekaan diharapkan semakin kompak antar staf," imbuhnya.

Ia pun berharap kolaborasi kegiatan itu terus dilakukan disetiap tahunnya, bisa meningkatkan rasa nasionalisme bagi para ASN di lingkungannya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner