Permudah Bayar PBB, BPKPAD Banjarmasin Buka Layanan Sabtu Minggu di Siring Menara Pandang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 06 Agustus 2024

Permudah Bayar PBB, BPKPAD Banjarmasin Buka Layanan Sabtu Minggu di Siring Menara Pandang

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Banjarmasin buka layanan pembayaran pajak di Siring Menara Pandang.

Kepala Bidang Penagihan dan Pegawasan Pajak BPKPAD Kota Banjarmasin Yandi Gunawan mengatakan pelayanan tersebut berlaku selama Agustus tiap Sabtu dan Minggu. "Supaya pembayaran tidak menumpul di kantor," ucapnya, Selasa (6/8/2024).

Yandi juga menyampaikan giat tersebut disambut antusias oleh masyarakat. Karena tidak perlu datang langsung ke kantor BPKPAD. Mengingat giat tersebut merupakan program yang sudah dilaksanakan sejak 2017 lalu khusus Agustus.
"Hanya untuk PBB saja," imbuhnya.

Selain itu ujarnya lagi, pihaknya juga melaksanakan pelayanan pembayaran pajak keliling untuk 52 kelurahan. Dimana dua kecamatan sudah dilakukan giat tersebut, secara bergantian. Saat ini tengah dilaksanakan di Kecamatan Banjarmasin Tengah.."Dilanjutkan Kecamatan Banjarmasin Barat dan Selatan," sebutnya.

Ia pun berharap dengan giat tersebut bisa memenuhi tenggat waktu pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan hingga 31 Agustus. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner