Pertama Mendaftar ke KPU, Yamin - Ananda Bawa Visi Banjarmasin Maju Sejahtera | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 29 Agustus 2024

Pertama Mendaftar ke KPU, Yamin - Ananda Bawa Visi Banjarmasin Maju Sejahtera

BERITABANJARMASIN.COM - Bapaslon kepala daerah Banjarmasin yang mendaftar pertama pada hari kedua di KPU adalah Muhammad Yamin - Ananda, Rabu (28/8/2024)

Mereka diusung sembilan parpol. Adapun rinciannya koalisi Partai Gerindra, Nasdem, dan Partai Persatuan Pembangunan. Selain itu juga ikut bergabung dari jajaran partai non-parlemen, yakni Perindo, Partai Bulan Bintang, Gelora, PSI, Hanura, dan Partai Buruh.

"Alhamdulillah lancar dan lengkap, kalau ada perbaikan, nanti ada waktu kita akan perbaiki," bebernya.

Selain itu, ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya membawa jargon Kota Banjarmasin Maju dan Sejahtera. Hal senada juga di ungkapkan Ananda bahwa pihaknya resmi melamar bekerja sebagai calon wali kota dan wakil wali kota, yang diharapkan dapat diterima masyarakat. "Semoga niat baik kami ini diterima masyarakat dan mendapatkan suara terbanyak," tuturnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rusnailah menerangkan bahwa berkas pendaftaran dinyatakan lengkap. Hal itu berdasarkan dari hasil tim verifikasi yang sudah memeriksa baik melalui silon maupun manual. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner