Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalsel Sukses Digelar. Paman Birin: Wahana Refleksi Diri | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 Agustus 2024

Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalsel Sukses Digelar. Paman Birin: Wahana Refleksi Diri

BERITABANJARMASIN.COM - BANJARMASIN - DPRD Kalsel menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) ke-74 Provinsi Kalsel pada Kamis, (8/8/2024).

Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Supian HK didampingi Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin dan Mariana.

Dalam suasana yang penuh khidmat Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kalsel, Roy Rizali Anwar mengapresiasi jajaran DPRD Kalsel yang menurutnya tak pernah berhenti dalam mencurahkan bakti dan pengabdiannya demi kemajuan banua Kalsel.

Dengan mengangkat tema, “Niat Diganggam, Barakat Dikatam, Kalsel Babussalam, Paman Birin berharap peringatan momen istimewa ini mampu menjadi wahana untuk melakukan refleksi. Bahwa setiap waktu, ujarnya menjadi sangat berarti apabila mampu berbuat sesuatu yang berguna bagi kemajuan masyarakat dan banua Kalsel.

“Harapan kita bersama, bahwa refleksi saat ini akan membawa semangat pembenahan dan perubahan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ucap Paman Birin, penuh harap.

Dalam acara ini pula, dibacakan sejarah singkat Provinsi Kalsel oleh Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin. Dengan dibacakannya sejarah singkat ini, diharapkan mampu menambah rasa kecintaan kepada banua tercinta ini.

Selain itu, pimpinan DPRD Kalsel juga memberikan penghargaan atas dedikasi dalam pemberantasan narkotika di Kalsel kepada Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalsel.

Turut berhadir dalam kegiatan ini, anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalsel 1, Syamsul Bahri R. dari Fraksi Gerindra dan anggota DPD RI, Gusti Farid Hasan Aman serta seluruh jajaran stakeholder di Provinsi Kalsel baik pemerintah, swasta maupun segenap elemen masyarakat. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner