Supian HK: Sambut Harjad ke-74 Kalsel dengan Hal Bermanfaat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 06 Agustus 2024

Supian HK: Sambut Harjad ke-74 Kalsel dengan Hal Bermanfaat

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengimbau masyarakat menyambut peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-74 Kalsel dengan hal yang bermanfaat.

Supian mengatakan dalam menyambut Harjad Kalsel, masyarakat hendaknya tidak terlalu euforia berlebihan dan jangan sampai melakukan konvoi yang dapat mengganggu ketenangan jalan umum atau merusak fasilitas umum.

"Harjad ini harus kita rayakan dengan suka cita namun hindari perbuatan yang sia-sia," ucapnya, Selasa (6/8/2024).

Hendaknya kata Supian, masyarakat memperbanyak ibadah dengan melaksanakan shalat hajat bagi umat muslim untuk ketenangan dan keamanan di Kalsel serta agar dapat dipertemukan lagi di tahun-tahun yang akan datang.

"Jangan konvoi jika tidak ada manfaatnya, sambut lah hari ini untuk masa depan yang lebih baik lagi bagi daerah dan bangsa," ucapnya.

Ia juga mengatakan banyak kegiatan yang dilaksanakan pemerintah dan dapat diikuti masyarakat seperti makan gratis serta berbagai lomba dalam menyambut Harjad ke-74 Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner