Wakil Walkot Arifin Noor Pimpin Upacara Penurunan Bendera di Balai Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 19 Agustus 2024

Wakil Walkot Arifin Noor Pimpin Upacara Penurunan Bendera di Balai Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-79 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2024).

Arifin Noor bertindak sebagai Inspektur upacara. Serangkaian prosesi penurunan bendera merah putih pun berjalan lancar dan khidmat.

Arifin menyampaikan apresiasi dan rasa bangga nya kepada adik adik Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Banjarmasin yang berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. "Alhamdulillah, Paskibraka kita dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik," tuturnya.

Terlebih, ujarnya momen perayaan HUT RI pada tahun ini terasa spesial dengan kehadiran Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang diyakini sebagai simbol kesatuan dan persatuan bagi masa depan bangsa. 

Ia pun berpesan, kepada generasi muda agar dapat memaknai arti pentingnya perjuangan dalam semangat kemerdekaan.

"Mudah-mudahan kita terus berjuang untuk bisa menggerakkan generasi muda kita yang cinta kepada tanah air, cinta kepada bendera merah putih," ucapnya.

Sehingga dalam rangka menyongsong IKN, dalam menciptakan generasi emas bagi anak - anak penerus Bangsa.

"Makna kemerdekaan ini kita mempersiapkan anak muda kita untuk bisa berjuang membangun Kota Banjarmasin sebagai pintu gerbang IKN nanti," lanjutnya.

Tentu tambahnya persiapan strategi dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat baik itu para pemuda, teknorat, pelaku ekonomi, ulama, guru-guru agar Banjarmasin siap menunjang sebagai pintu gerbang IKN. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner