500 Undangan Diprediksi Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 05 September 2024

500 Undangan Diprediksi Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Kabag Fasilitas, Anggaran dan Pengawasan, Sekretariat DPRD Kalsel, Riduansyah menyampaikan akan ada ratusan orang yang akan hadir saat pelantikan anggota dewan masa bakti 2024--2029.

"Di data 299 undangan. Namun anggota dewan bisanya membawa rombongan bawaan (keluarga). Jadi ditotal sekitar 50 undangan berhadir," paparnya usai rapat intern, Rabu (4/9/2024).

Rapat intern ini ujar Riduansyah untuk menindaklanjuti hasi rapat dengan pihak luar seperti Dishub, TNI/Polri yang akan membantu kelancaran dan pengamanan acara pelaksanaan rapat paripurna pelantikan anggota dewan.

"Hasil rapat itu kami sosialisasikan lagi ke sekretariat dewan hari ini baik terkait rekayasa lalu lintas, penataan parkir dan mengenai keamanan yang diambil alih oleh TNI/Polri," paparnya.

Oleh karena itu, Riduan mengimbau pegawai yang ada di sekretariat dewan bisa berhadir lebih awal pukul 07.00 Wita dari acara yang dijadwalkan pukul 09.00 Wita.

"Kalau sudah pukul 08.00 Wita akses masuk sudah dijaga ketat kepolisian, jadi agak rumit lah masuknya meskipun sudah disiapkan juga identitas berupa id card untuk Sekretariat DPRD," jelasnya.

Adapun untuk persiapan keseluruhan ujar Riduan sudah mencapai hampir 90 persen termasuk telah disosialisasikannya dalam rapat hari ini. 

"Kami juga mendapat izin untuk Parkir bisa di halaman kantor PBVSI dan di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin," ucapnya.

Gladi bersih lanjut Riduansyah akan dilaksanakan pada Jumat, 6 September 2024 untuk mengetahui bagaimana teknis pelantikannya dan rencananya akan dihadiri para anggota DPRD terpilih. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner