Awali Kampanye, Mukhyar - Awan Blusukan ke Pasar Lima Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 25 September 2024

Awali Kampanye, Mukhyar - Awan Blusukan ke Pasar Lima Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Mengawali kampanye, Mukhyar - Awan Subarkah memulai di titik tugu Adipura, Jalan RE Martadinata Rabu (25/9/2024).

Mukhyar menjelaskan sengaja memilih titik awal kampanye di tugu adipura karena memang menjadi salah satu target yang akan dilakukan jika terpilih di pilkada nantinya.

"Mudah-mudahan jika terpilih bisa mengembalikan Adipura lagi untuk Kota Banjarmasin," ucap Mukhyar.

Selain itu, alasan memilih titik tugu Adipura lanjut Mukhyar sekalian menyapa dan menerima aspirasi warga Pasar Lima..Baik itu para pedagang maupun pengunjung pasar tradisional yang telah lama berdiri di Banjarmasin. "Karena Kota Banjarmasin Kota Dagang dan Jasa. Makanya setelah ini langsung menyusuri pusat perdagangan di Pasar Lima," katanya. 

Sementara untuk titik sosialisasi kampanye ujar Mukhyar akan mengalir dimana saja yang menurut ia bersama pasangannya bisa berkampanye..Adapun jadwal kampanye pihaknya ini lanjutnya, merupakan inisiatif tim sukses dan sebelumnya sudah disampaikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin. "Suratnya sudah kami sampaikan ke KPU," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Awan Subarkah bahwa seiring mengejar piala Adipura tentunya pihaknya ingin mengembalikan Kota Banjarmasin menjadi kota yang bersih dan nyaman.

"Piala adipura hanyalah simbolis, tapi yang lebih penting Kota Banjarmasin menjadi kota bersih dan nyaman seperti harapan kita," terangnya.

Untuk itu kata ia pihaknya akan mensosialisasikan program unggulan yang direncanakan jika mereka terpilih. Sementara itu, salah seorang pedagang Pasar Lima Halimah menyambut baik kedatangan paslon yang langsung mendatangi masyarakat.
"Orangnya bungas dan gagah pas sekali untuk dipilih," ucap Halimah.  

Ia pun berharap dari paslon ini nantinya bisa menjadikan Kota Banjarmasin lebih baik lagi saat memimpin. "Semoga Kota Banjarmasin bisa lebih bersih lagi juga," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner