Bapaslon Kepala Daerah Banjarmasin Selesaikan Pemeriksaan Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 02 September 2024

Bapaslon Kepala Daerah Banjarmasin Selesaikan Pemeriksaan Kesehatan

BERITABANJARMASIN.COM - Tiga Bakal pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Banjarmasin melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Pemeriksaan kesehatan yang sudah dilakukan sejak kemarin itu diikuti dengan lancar oleh para pasangan calon dengan berbagai tahapan tes.

Seperti yang dituturkan bakal calon Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor bahwa berbagai tes kesehatan yang dilakukannya.."Dari ujung kepala hingga ujung kaki, dilakukan tes kesehatan," ucapnya, usai tes kesehatan, Senin (2/92/2024).

Mulai pengambilan sample darah, tes urin, rontgen, hingga psikotes untuk mengetahui kepribadian peserta dengan menjawab ratusan pertanyaan hanya waktu 90 menit.

Arifin juga menjelaskan sebelumnya ia bersama pasangannya calon wakil Muhammad Supian Akbari diminta untuk berpuasa sebelum diambil sample darah. "Alhamdulillah semua tes sudah kami lakukan, mudah - mudahan sehat," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Mukhyar, bahwa ia sudah menyelesaikan serangkaian medical check up.

Ia optimis bahwa ia bersama pasangannya Awan Subarkah dinyatakan sehat. Terlebih menurutnya ia sejauh ini tidak memiliki riwayat penyakit yang serius. "Mudah - mudahan semuanya berjalan lancar, dan kami siap mengikuti tahapan selanjutnya," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner