Dinas PUPR Banjarmasin Kerjakan Trotoar Kawasan Pangeran Samudera dan Hasanuddin HM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 03 September 2024

Dinas PUPR Banjarmasin Kerjakan Trotoar Kawasan Pangeran Samudera dan Hasanuddin HM

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas PUPR Banjarmasin benahi trotoar di kawasan Jalan Pangeran Samudera dan Jalan Hasanuddin HM.

Kepala Bidang Jalan dan Jembatan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin, Syafiq Huwaida menerangkan pengerjaan dua ruas trotoar ini telah dimulai sejak awal Agustus. "Targetnya selesai 90 hari," ucapnya, Selasa (3/9/2024).

Syafiq juga menyampaikan untuk pengerjaan trotoar di kawasan Jalan Hasanudin HM sebagai lanjutan penataan. Merupakan sambungan trotoar di kawasan Bandarmasih Tempoe Doloe, yang sudah lebih dulu dibenahi sebelumnya.."Jadi tahun ini akan menyambung untuk seberang jalannya," ujarnya.

Dimana pengerjaan untuk penataan di kawasan Jalan Hasanudin HM sendiri, disebutkannya memiliki total panjang sekitar 300 meter. Dimulai dari titik turunan Jembatan Dewi hingga sampai ke area samping Bank Indonesia. "Tapi saat ini untuk tahap satu kita tangani dulu sekitar 100 meter," tuturnya.

Sedangkan untum penggunaan anggaran untuk penataan trotoar di kawasan Jalan Hasanudin HM memakai dana sekitar Rp800 juta.

Lebih lanjut, dirinya pun berharap agar masyarakat khususnya para pemilik ruko yang terdampak dari pengerjaan trotoar ini bisa memaklumi. "Jadi tunggu dan bersabar hingga pengerjaannya selesai," tandasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner