Ikuti Kirab, Arifin-Akbari Ingin Lebih Dikenal Masyarakat Jelang Pilwakot Banjarmasin 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 30 September 2024

Ikuti Kirab, Arifin-Akbari Ingin Lebih Dikenal Masyarakat Jelang Pilwakot Banjarmasin 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Arifin - Akbari melaksanakan kirab bersama, di kawasan Siring 0 Kilometer, Sabtu (28/9/2024).

Kegiatan kirab difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Banjarmasin.

Kegiatan dimulai selepas deklarasi kampanye damai, para paslon beserta rombongan simpatisan promosikan visi-misi, dengan mengendarai mobil klasik mengelilingi kota.

Masyarakat di sejumlah titikpun tampak antusias dengan adanya kirab tersebut. Terlebih masing-masing para paslon menampilkan ciri khas dengan berbagai atribut meramaikan kirab. 

Calon Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor mengatakan dengan kirab tersebut bisa mensosialisasikan dan pengenalan dirinya terhadap masyarakat.

"Mudah - mudahan masyarakat lebih mengenal para calon - calon Wali dan Wakil Wali Kota Banjarmasin yang ikut berkontenstasi," terangnya.

Arifin juga menyampaikan dalam keikut sertaan dirinya tidak ada persiapan khusus dalam mengikuti kirab itu. Hanya dilakukan secara sederhana sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan. "Yang terpenting bisa dikenal masyarakat," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan pasangannya Muhammad Supian Akbari bahwa pilkada ini bisa disambut sukaria oleh masyarakat. Untuk bisa berpartisipasi pada kontestasi pilkada nantinya.

"Diharapkan masyarakat bersukaria dan mengetahui paslonnya siapa saja, apa yang digagas dan ide yang dimunculkan," paparnya. (arum/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner