Kunjungi Warga Alalak Banjarmasin Selatan, Akbari Serap Aspirasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 30 September 2024

Kunjungi Warga Alalak Banjarmasin Selatan, Akbari Serap Aspirasi

BERITABANJARMASIN.COM - Muhammad Supian Akbari menyambangi warga di Komplek Gemilang, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara untuk menampung aspirasi warga, Jumat (27/9/2024).

Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Akbari mengatakan siap menyerap berbagai aspirasi yang dititipkan warga kepadanya dan pasangannya Arifin Noor. "Insya Allah kami, (Arifin Noor dan M Supian Akbari) meneruskan apa yang disampaikan warga," ucap Supian.

Akbari juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah mempercayai mereka dengan menyampaikan semua aspirasi mereka untuk pembangunan Kota Banjarmasin.

Terlebih, aspirasi warga sangat sejalan dengan visi misi Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin nomor urut 1 itu untuk pembangunan berkelanjutan.."Apa yang kurang kita perbaiki, apa yang sudah baik tentu harus dilanjutkan," ujarnya.

Menurutnya aspirasi warga Komplek Gemilang lebih kepada layanan publik di Kota Banjarmasin. Dimana mereka menginginkan proses pelayanan yang cepat dan praktis. "Ini jadi koreksi kami dan mengusahakan yang terbaik nantinya agar warga berurusan tidak kesana kemari. Cukup di kantor kelurahan saja nantinya," jelasnya.

Tidak hanya menyerap aspirasi, energi positif warga juga turut diserap sebagai bentuk dukungan warga kepada pasangan Arifin Noor itu untuk kian mantap melaju di Pilwakot Banjarmasin 2024. (arum/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner