Milad ke-23, Demokrat Kalsel Gelar Syukuran Sekaligus Perkenalan Calon Kepala Daerah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 18 September 2024

Milad ke-23, Demokrat Kalsel Gelar Syukuran Sekaligus Perkenalan Calon Kepala Daerah

BERITABANJARMASIN.COM - Memeringati Milad ke-23 sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW, DPD Partai Demokrat Kalsel gelar doa bersama seluruh DPC Partai Demokrat, Selasa (17/9/2024).

Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina mengatakan syukuran tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan calon kepala daerah yang diusung partai demokrat pada pilkada.

"Syukuran dilaksanakan secara sederhana dan jadi ajang silahturahmi dengan mengundang seluruh DPC kabupaten/kota," ucap Ibnu.

Untuk itu, Ibnu berharap seluruh struktur DPC di tiap wilayah bisa solid mendukung para calon kepala daerah yang diusung partai berlambang mercy tersebut.

"Di kesempatan ini saya ingin memastikan bahwa dukungan itu solid dan masuk dalam struktur kemenangan," ujarnya.

Pihaknya pun lanjutnya terus melakukan konsolidasi bersama tim pemenangan para calon nantinya, agar tetap sejajar dalam memenangkan di pilkada mendatang.

Agenda konsolidasi sendiri lanjut Ibnu, sejauh ini sudah dilaksanakan tiga kali seiring telah resminya ditetapkannya pengusungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel yakni Muhidin dan Hasnur.

"Masing-masing partai pengusung bergerak dan mesin Partai Demokrat bekerja untuk menangkan Muhidin dan Hasnur," terangnya.

Sementara itu, salah seorang anggota srikandi DPD Demokrat Kalsel Masriyah menyampaikan bahwa 23 tahun Demokrat diharapkan bisa lanjutkan perjuangan tingkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terlebih menjelang pilkada 2024 diharapkan bisa memenangkan bakal calon kepala daerah yang mendapatkan dukungan penuh dari Demokrat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner