Partai di Koalisi Banjarmasin Baiman Berkelanjutan Optimis Arifin-Akbari Menangi Pilwakot | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 30 September 2024

Partai di Koalisi Banjarmasin Baiman Berkelanjutan Optimis Arifin-Akbari Menangi Pilwakot

BERITABANJARMASIN.COM - Konsolidasi Partai Koalisi "Banjarmasin Baiman dan Berkelanjutan" untuk memenangkan Arifin-Akbari dilaksanakan Minggu (29/9/2024).

Partai koalisi yang mendukung pasangan, Arifin - Akbari (AA Baik) di Pilwakot Banjarmasin 2024 menunjukkan kekompakan dalam rangka mengupayakan kemenangan.

Pertemuan dihadiri ketua dan pengurus inti dari partai pendukung dan menjadi ajang memantapkan strategi pemenangan pasangan AA Baik, yang telah mengusung platform Banjarmasin Baiman Berkelanjutan. Seluruh petinggi partai koalisi menyatakan siap bahu-membahu dan solid hingga hari pemungutan suara.

Ketua Tim Pemenangan Nanda Febryan menegaskan kemenangan AA Baik bukan hanya kemenangan bagi partai. Tetapi kemenangan untuk masyarakat Banjarmasin yang menginginkan Kebaharuan yang berkesinambungan dalam pembangunan. 

"Kami optimis bahwa dengan program-program unggulan seperti 5 Misi Baik, 6 Jalan Baik, dan 7 Ikhtiar Baik, pasangan ini akan memenangkan hati rakyat," ujarnya.

Dalam konsolidasi ini, para petinggi partai sepakat untuk meningkatkan sinergi antara tim kampanye di tingkat pusat dan daerah.

Memastikan bahwa pesan-pesan kampanye tersampaikan dengan baik kepada masyarakat hingga ke tingkat akar rumput. 

Tak hanya itu, dukungan dari simpatisan dan relawan juga menjadi sorotan utama, dimana mereka diharapkan terus menyebarkan semangat kemenangan AA Baik melalui pendekatan yang positif dan persuasif.

Calon Wali Kota Banjarmasin Arifin Noor  menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan luar biasa dari partai koalisi. "Dengan kekompakan ini, saya semakin yakin kami bisa meraih kemenangan," katanya.

Konsolidasi ini, lanjutnya, menandakan partai koalisi siap melangkah lebih jauh dalam mengamankan suara dan memastikan kemenangan pasangan AA Baik di Pilwakot Banjarmasin. (arum/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner