Peduli Lingkungan Hidup, Supian HK Diganjar Penghargaan Nirwasita Tantra | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 17 September 2024

Peduli Lingkungan Hidup, Supian HK Diganjar Penghargaan Nirwasita Tantra

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kalsel, Supian HK masuk dalam daftar penerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Penghargaan Nirwasita Tantra sendiri diberikan
pemerintah kepada Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD atas kepemimpinannya yang berhasil merumuskan dan menerapkan kebijakan atau program kerja sesuai dengan prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan guna memperbaiki kualitas lingkungan hidup di daerahnya.

Dalam lampiran Nomor Surat : S.657/SETJEN/DATIN/DTN.0/B/9/2024 tertanggal 10 September 2024 ada tiga provinsi yang diganjar penghargaan Nirwasita Tantra yang pertama dari DPRD Jateng yang kedua dari DPRD Kalsel dan terakhir DPRD Aceh.

"Alhamdulilah melalui penghargaan ini menunjukan komitmen kita bersama di Kalsel untuk menjaga lingkungan," ujar Supian Selasa (17/9/2024).

Politisi Golkar ini menyebutkan penghargaan yang diraih ini tidak lepas dari dukungan dari legislatif, eksekutif maupun masyarakat untuk memperhatikan keberlangsungan lingkungan hidup.

Penghargaan tersebut rencananya kata Supian akan diserahkan pada besok Rabu (18/9/2024) di Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Jakarta Pusat. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner