Peringati Himpaudi, Wali Kota Banjarmasin: Bentuk Perhatian Pemkot Terhadap Pendidikan Anak Usia Dini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 30 September 2024

Peringati Himpaudi, Wali Kota Banjarmasin: Bentuk Perhatian Pemkot Terhadap Pendidikan Anak Usia Dini

BERITABANJARMASIN.COM - Peringatan HUT  Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) ke-19 di Kota Banjarmasin berlangsung di Siring Kawasan Menara Pandang, Sabtu (28/09/2024), 

Wali Kota Ibnu Sina menegaskan bahwa perhatian pemerintah terhadap pendidikan anak usia dini (PAUD) perlu ditingkatkan. 

“Tumbuh kembang anak di usia dini sangat penting, dan guru-guru PAUD adalah ujung tombaknya,” ujar Ibnu Sina. 

Menurut Ibnu dengan kegiatan itu diharapkan semakin menyadarkan semua pihak tentang pentingnya dukungan kepada para pendidik PAUD. 

Selain itu Ibnu juga menyoroti bahwa kegiatan ini sejalan dengan visi Kota Banjarmasin BAIMAN (Barasih Wan Nyaman). 

“Semoga anak-anak kita tumbuh dalam suasana yang harmonis dan nyaman, khususnya di Kota Banjarmasin yang BAIMAN ini. Selamat dan sukses untuk Himpaudi,” lanjutnya.

Sementara itu, Bunda PAUD Kota Banjarmasin, Siti Wasilah, menyampaikan Himpaudi bisa berkolaborasi untuk memastikan pendidikan anak usia dini semakin baik.

Ia juga menambahkan bahwa Jambore yang diadakan pada hari itu merupakan langkah awal untuk menghadirkan kegiatan yang lebih besar di masa depan. 

“Jambore tahun ini spesial, dan saya berharap ini akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Lebih dari sekadar perayaan, acara ini menjadi platform penting bagi para guru PAUD dan pemerintah untuk bersilaturahmi dan memperkuat komitmen mereka terhadap masa depan pendidikan anak-anak. “Pertemuan ini diharapkan menghadirkan hati yang gembira bagi para guru, dan mereka bisa kembali bertemu anak-anak didik dengan senyum ceria,” tutup Siti Wasilah. (Arum)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner