Peringati HUT ke-5, Wali Kota Banjarmasin Resmikan Dua Layanan Kesehatan RSUD Sultan Suriansyah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 30 September 2024

Peringati HUT ke-5, Wali Kota Banjarmasin Resmikan Dua Layanan Kesehatan RSUD Sultan Suriansyah

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina resmikan dua layanan baru di RSUD Sultan Suriansyah, Sabtu (28/9/2024).

Peresmian itu juga sekaligus peringatan HUT RSUD Sultan Suriansyah yang bertajuk “Smart Service Smart Hospital”.

Peresmian dua layanan baru itu yakni Poli Klinik Kulit, Kelamin dan Estetik serta Instalasi Laboratorium yang dilengkapi Bank Darah dalam rangka Hari Jadi ke-498 Kota Banjarmasin.

"Tahun ini ada hal yang spesial, yaitu peresmian 2 layanan baru, dalam rangka meningkatkan layanan bagi pasien yang dirawat," terangnya.

Adanya dua pelayanan tambahan itu kata Ibnu bisa meningkatkan layanan kesehatan cepat dalam penanganan nya terutama untuk penyediaan darah. 

Jika terjadi hal-hal yang memerlukan atau emergency, lanjutnya pihaknya bisa dengan cepat memenuhi dengan memiliki stok darah yang cukup untuk melayani pasien.

"Mudah-mudahan ini adalah upaya untuk peningkatan layanan semuanya kepada masyarakat Banjarmasin," harapnya.

Dimana sebelumnya pengambilan darah di RSUD tersebut masih belum bisa, sehingga pihaknya masih berkolaborasi ke PMI dan Unit Transfusi Darah (UTDS)

"Semoga RSUD Sultan Suriansyah semakin maju dan terus berkembang serta mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner