Peringati Maulid Nabi, Arifin Noor Pinta Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah SAW | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 20 September 2024

Peringati Maulid Nabi, Arifin Noor Pinta Masyarakat Teladani Akhlak Rasulullah SAW

BERITABANJARMASIN.COM Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor buka kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar-Raudhah, Jalan Ratu Zaleha, Kecamatan Banjarmasin Timur Rabu (18/9/2024).

Arifin menyampaikan rasa syukur bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga Banjarmasin. 

"Mudah-mudahan kita semuanya diberikan kesehatan, panjang umur, dimurahkan rezeki, dan segala hajat yang kita doakan dikabulkan oleh Allah SWT," ujarnya.

Arifin Noor juga menekankan makna kebersihan hati, yang menurutnya penting untuk menciptakan kehidupan yang damai dan harmonis, baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat. 

"Hati yang bersih artinya baik sangka, tidak ada kekerasan di dalam rumah tangga, dan tidak ada kekerasan terhadap anak-anak. Ini yang penting untuk kita semua," ungkapnya.

Lebih jauh, Ia juga mengajak seluruh warga Banjarmasin untuk meneladani Rasulullah SAW sebagai panutan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

"Mudah-mudahan dengan meneladani beliau, kita semua bisa mengikuti ajaran-ajarannya dengan baik. Insyaallah, kita semua akan selalu diberikan keselamatan," paparnya.

Ia pun berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi momen peringatan spiritual, tetapi juga menjadi pengingat pentingnya nilai-nilai kebersihan dan keharmonisan yang diusung dalam kehidupan sehari-hari. (arum)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner