Supian HK Harapkan Pilkada Kalsel Berlangsung Aman, Kondusif Dan Menyenangkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 28 September 2024

Supian HK Harapkan Pilkada Kalsel Berlangsung Aman, Kondusif Dan Menyenangkan

BERITABANJARMASIN.COM - Banjarmasin – Ketua sementara DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. mengharapkan gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel tahun ini berlangsung aman, kondusif serta menyenangkan, hal ini disampaikan Ketua sementara DPRD Kalsel tersebut, usai menghadiri pencabutan nomor peserta kontestasi Pilkada Kalsel tahun ini, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada (23/9) senin malam.

Politisi Senior Partai Golkar tersebut menjelaskan, selayaknya sebuah pesta, Pilkada kali ini diharapkan dapat berjalan dengan riang gembira, sehingga menarik berbagai golongan element masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih pemimpinnya 5 tahun mendatang, serta dapat menurunkan angka Golput di Kalsel, jelas Supian HK.

Untuk merealisasikan Pilkada seperti ini, menurut Supian HK, adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk menciptakan suasana kondusif, agar masyarakat merasa aman dan nyaman datang ke TPS untuk memberikan suaranya, pungkas Legislator Rumah Banjar Tersebut.

Sebelumnya, KPU Kalsel telah menetapkan secara resmi, nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Kepala daerah Kalsel yaitu, nomor urut 1 kepada Paslon H. Muhidin dan H. Hasnuryadi Sulaiman Dan nomor urut 2 kepada Paslon Hj. Raudhatul Jannah dan H. Rozanie Himawan Nugraha. (Adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner