Tabligh Akbar Harjad ke-498 Kota Banjarmasin, Wali Kota: Semoga Diberi Keberkahan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 25 September 2024

Tabligh Akbar Harjad ke-498 Kota Banjarmasin, Wali Kota: Semoga Diberi Keberkahan

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar tabligh akbar, rangkaian peringatan Hari Jadi ke-498 Banjarmasin, di Halaman Balai Kota, Senin (23/9/2024) malam.

Ibnu menyampaikan rasa syukur dan berharap agar seluruh masyarakat yang hadir diberikan keberkahan oleh Allah SWT, serta terhindar dari segala musibah, 

"Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan keberkahan, dijauhkan dari bala bencana, dan hidup dalam keberkahan," ujarnya.

Ibnu juga menyinggung soal agenda politik yang sedang berlangsung, yakni Pemilihan Walikota Banjarmasin dan Pemilihan Gubernur Kalimantan Selatan. Ia mendoakan agar proses pemilihan berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang diharapkan masyarakat. 

"Semoga pemilihan walikota dan gubernur dapat berlangsung dengan baik, lancar, serta terpilih pemimpin yang terbaik untuk masyarakat," harapnya.

Menyadari masa jabatannya yang akan segera berakhir, Ibnu turut menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan selama delapan tahun kepemimpinannya. 

Ia berkomitmen untuk memaksimalkan sisa waktu yang ada guna menuntaskan program-program yang telah dicanangkan.

"Meski jabatan saya akan berakhir dua tahun lebih awal karena aturan Pilkada, saya akan tetap berupaya menyelesaikan 20 program prioritas dan 3 program unggulan yang telah kita tetapkan," tambahnya.

Acara Tabligh Akbar tersebut merupakan bagian dari upaya menjaga nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di Banjarmasin. Ibnu Sina berharap kota Banjarmasin akan terus maju di masa mendatang. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner