Tim Pemenangan Dilantik, Cagub Acil Odah: Hindari Politik Identitas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 23 September 2024

Tim Pemenangan Dilantik, Cagub Acil Odah: Hindari Politik Identitas

BERITABANJARMASIN.COM - Tim Kampanye dan Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Raudatul Jannah dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha resmi dilantik di Banjarmasin, Minggu (22/9/2024) malam.

Prosesi pelantikan tim kampanye dan pemenangan dipimpin langsung Raudatul Jannah atau disapa akrab Acil Odah. Dalam sambutannya, Acil Odah mengingatkan agar tim yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan menghindari politik identitas.

"Jangan sekali-kali menjalankan politik identitas dan selalu jaga kebersamaan dan komunikasi yang harmonis sesama partai koalisi," ujarnya.

Acil Odah mengharapkan tim kampanye dalam pelaksanaan seluruh program pemenangan tetap berpedoman pada etika politik yang baik.

Ia juga menginginkan Pilkada 2024 dapat berjalan damai, aman dan lancar serta tidak ada benturan dengan siapa pun. "Jangan gunakan politik identitas supaya pemilu damai tidak ada benturan dengan siapapun. Kita bertarung oke namun dengan cara yang beretika," jelasnya.

Setelah pelantikan ini kata Acil odah, tim sudah mulai begerak untuk melaksanakan tugas dari apa yang sudah direncanakan. Selain itu, ia juga meminta semua partai koalisi terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik. "Kami optimis untuk memenangkan Pilgub 2024," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Achmad Maulana mengungkapkan, tim pada prinsipnya akan berjuang maksimal untuk mencapai target yang ditetapkan.

"Kalau menang suara biasanya ada saja polemik seperti tidak setuju dari pihak lain. Jadi kami menarget paslon Acil Odah - Rozanie sampai dilantik," terangnya.

Maulana menyatakan bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan dan pemetaan wilayah, termasuk melibatkan lima partai politik pengusung yakni Partai Golkar, Nasdem, PDIP, PKB dan Gerindra yang bergabung dalam tim kampanye. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner