Wali Kota Ibnu Sina Terima Penghargaan Bintang LVRI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 23 September 2024

Wali Kota Ibnu Sina Terima Penghargaan Bintang LVRI

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menerima penghargaan Bintang dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dalam momentum paripurna perayaan Harjad ke-498 Banjarmasin, Sabtu (21/9/2024).

Anugerah Bintang LVRI untuk wali kota biasanya diberikan sebagai penghargaan atas dedikasi dan kontribusi dalam mendukung kesejahteraan veteran, menjaga nilai-nilai perjuangan, serta berperan aktif dalam pembangunan daerah. 

Penghargaan ini juga mencerminkan komitmen wali kota dalam menghormati jasa-jasa para veteran.."Ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua menerima penghargaan bintang LVRI," ucap Ibnu.

Ibu mengatakan Pemkot Banjarmasin dibawah kepemimpinannya terus berupaya memberikan kontribusi dalam membina, mengayomi para pejuang veteran.

Dimana Pemkot Banjarmasin telah membangun 
membangun Sekretariat Bersama yang di dalamnya terdapat Kantor DPC LVRI Kota Banjarmasin.."Hari ini juga mereka sudah punya markas cabang yang baru yang bisa ditempati dan sangat representatif," jelasnya.

Ibnu juga menyebut selama menjabat walikota dua periode telah membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan membebaskan tagihan untuk air bersih PAM Bandarmasih Banjarmasin untuk para veteran. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner