Arifin Noor Janjikan Perhatian Terkait Ambulance Tiap Kelurahan di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 18 Oktober 2024

Arifin Noor Janjikan Perhatian Terkait Ambulance Tiap Kelurahan di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Calon Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor, menanggapi aspirasi warga terkait perlunya pemberian bantuan peralatan dan akomodasi pengurusan kematian bagi masyarakat tidak mampu. 

Dalam pernyataannya, Arifin berkomitmen untuk memperjuangkan realisasi program ini jika terpilih sebagai wali kota. Menurut Arifin, bantuan tersebut sangat penting untuk meringankan beban keluarga yang sedang berduka dan tidak mampu. 

"Kami akan memastikan bahwa program ini dapat dilaksanakan dengan baik, agar setiap warga yang membutuhkan dapat merasakan manfaatnya," ujarnya, Selasa (15/10/2024).

Aspirasi ini muncul sebagai respon terhadap kondisi sosial ekonomi sebagian warga yang masih kesulitan. Untuk itu ia bersama M Supian Akbari menggagas anggaran satu miliar per kelurahan.

Agar kata ia bisa langsung menindaklanjuti dan langsung beri bantuan bagi warga tidak mampu. 
"Kami siapkan ambulance beserta relawan setiap kelurahan untuk membantu warga," sebutnya.

Hal itu menurut Arifin sudah seharusnya siap siaga di kelurahan. Agar warga tidak lagi merasa kebingungan mendapatkan bantuan ambulance.
"Baik itu bagi warga yang ingin berobat atau yang mengalami musibah," tuturnya.

Kemudian pihaknya juga berkomitmen untuk menaikan insentif para RT yang sebelumnya dikisaran Rp500 ribu, menjadi Rp1 juta per orangnya.

Upaya tersebut merupakan bagian dari program kerja yang disusun jika paslon berjargon AA Baik itu mendapat kepercayaan masyarakat kota seribu sungai.

Arifin berharap dengan adanya dukungan ini, kesejahteraan masyarakat Banjarmasin dapat meningkat.

Dengan tekad untuk memperhatikan kebutuhan dasar warganya, Arifin Noor menegaskan bahwa kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas utama dalam visi kepemimpinannya. (arum/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner