Berhasil Cetak Prestasi di Kejurnas, Forspek Banjarmasin Diapresiasi Ketua DPRD Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 Oktober 2024

Berhasil Cetak Prestasi di Kejurnas, Forspek Banjarmasin Diapresiasi Ketua DPRD Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Rikval Fachruri menerima langsung kunjungan Forum Silaturahmi Pecinta Ketapel Kota Banjarmasin, Sabtu (12/10/2024) sore.

Rikval mengatakan, sangat meapresiasi atas  keberhasilan prestasi luar biasa karena Frospek Kalsel berhasil Juara Umum dalam Kejuaran Nasional (Kejurnas) 2024.

"Mudah-mudahan kedepannya ini jadi batu loncatan untuk prestasi-prestasi lainnya," ucap Rikval.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menerima aspirasi Forspek yang menginginkan adanya sarana prasarana untuk para atlet dalam menunjang mereka dalam berlatih. Misalnya pembangunan stadion olahraga terutama untuk Cabang Olahraga (Cabor) ketapel.

"Aspirasi ini akan kami tindaklanjuti dan kita bahas. Tentunya dari bidangnya harus mengusulkan. Jadi ada prosesnya," akhirnya.

Sementara itu, Ketua Forspek Kota Banjarmasin Pandu Setiawan mengungkapkan selama ini sarana prasarana latihan para atlet sangat terbatas.

Tak jarang, atlet berlatih hanya di rumah-rumah untuk mengasah kemampuan mereka.

"Jadi harapannya dengan prestasi yang berhasil kami cetak bisa mendorong Pemerintah Kota Banjarmasin untuk mewujudkan stadion atau gelanggang olahraga dan seni untuk menunjang para atlet berlatih," jelasnya.

Tidak hanya untuk atlet dari Induk Organisasi Olahraga (Inorga) Forspek saja lanjutnya, tapi juga Inorga lainnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemko Banjarmasin, DPRD Kota Banjarmasin dan lintas sektor lainnya yang mendukung penuh Forspek Kalsel terutama saat mengikuti Kejurnas yang diselenggarakan di Balik Papan, Kalimantan Timur (Kaltim) pada 8 - 9 Oktober 2024 lalu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner