Didukung "Mesin Politik" Demokrat, Arifin - Akbari Optimis Menang Pilwakot Banjarmasin Satu Putaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Oktober 2024

Didukung "Mesin Politik" Demokrat, Arifin - Akbari Optimis Menang Pilwakot Banjarmasin Satu Putaran

BERITABANJARMASIN.COM - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Arifin - Akbar optimis menang satu putaran di Pilwakot Banjarmasin 2024

Apalagi dengan dukungan penuh dari Partai Demokrat yang dimandatkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Arifin menyatakan mesin politik partai pengusungnya semakin aktif bergerak.

"Kami sudah menjalani beberapa konsolidasi dengan partai-partai pengusung lainnya. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan," ujar Arifin saat hadir dalam acara silahturahmi Konsolidasi DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan di Gedung Serbaguna Chandra, Selasa (22/10/2024).

Paslon yang mengusung jargon "AA Baik" ini berharap dapat meraih kemenangan dalam satu putaran. Sehingga visi misi dalam pembangunan kota lebih baik bisa dilakukan pada lima tahun kedepan.

Sebab kata ia program keberlanjutan miliknya merupakan tugas penting bagi paslon berurut nomor 1 ini yang menjadi PR besar dalam pembangunan Banjarmasin lebih maju lagi. "Mudah - mudahan masyarakat bisa memberi kepercayaan terhadap kami," tuturnya.

Ia pun menegaskan, "Dukungan dari semua pihak sangat penting untuk memastikan nomor urut 1, Arifin-Akbari, menang di Banjarmasin dan Muhidin-Hasnur di Kalimantan Selatan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner