Koalisi Besar, Ibnu Sina Yakin Arifin-Akbari Menang Pilwakot Banjarmasin 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 02 Oktober 2024

Koalisi Besar, Ibnu Sina Yakin Arifin-Akbari Menang Pilwakot Banjarmasin 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Umum DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina yakin mesin partainya mampu bergerak memenangkan pasangan Arifin - Akbari di Pilwakot Banjarmasin 2024.

Ibnu mengatakan konsolidasi partai koalisi sudah dilakukan dan menjadi langkah awal dalam menyamakan visi misi serta tekad untuk bisa memenangkan paslon nomor urut 1.

Apalagi menurut Ibnu untuk koalisi partai pengusung paslon yang memiliki jargon AA Baik itu sangat besar.  "Jadi ini potensi besar yang harus digerakkan hingga betul-betul masyarakat menentukan pilihannya ke paslon nomor urut 1," ucap Ibnu.

Ibnu sangat yakin dengan lima mesin partai yang bergerak yakni Partai Demokrat, PDIP, PAN, Partai Golkar dan PKN menjadi modal dan cukup berpengaruh besar dalam sebuah kemenangan paslon yang diusung. 

Di samping itu, ia mengajak seluruh masyarakat pemilih untuk mendukung sepenuhnya dan memberikan suaranya kepada paslon Arifin - Akbari memimpin Kota Banjarmasin yang akan datang dengan membawa visi misi berkelanjutan.

Sementara itu, Ketua Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kota Banjarmasin, Syarifuddin Ardasa menyebutkan secara matematika dengan skema partai pengusung yang besar AA Baik dinilai bisa memenangkan pilkada.

Namun lanjut Ardasa, pada pilkada bukan hanya partai pengusung yang menentukan kemenangan. Tapi sosok figur paslon sendiri juga berperan besar. "Sebagai salah satu partai pengusung Arifin - Akbari tentunya harus bisa ikut aktif untuk target kemenangan," tandasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner