Ronaldo Hadiri Konsolidasi Partai Demokrat Kalsel, Bahas Paslon Pilkada | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Oktober 2024

Ronaldo Hadiri Konsolidasi Partai Demokrat Kalsel, Bahas Paslon Pilkada

BERITABANJARMASIN.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalsel menggelar konsolidasi di Gedung Serba Guna Chandra Banjarmasin, Selasa (22/10/2024).

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Demokrat, Iwan Ronaldo Syarief mengatakan seluruh kader di 13 kabupaten/kota Kalsel diinstruksikan untuk tegak lurus mendukung Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah yang diusung.

Tentunya sejalan dengan visi misi partai berlambangkan mercy itu dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik sebagaimana pesan dari Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

"Di bawah komando Ketua DPD Partai Demokrat, Ibnu Sina para kader baik yang terstruktur maupun non struktur bisa memenangkan para paslon yang kita diusung," ucap Ronaldo.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina menegaskan bahwa seluruh kader di Kalsel siap untuk tegak lurus dan menjadi satu suara untuk mendukung penuh paslon yang diusung.

"Tidak ada kader yang tidak sesuai dengan instruksi itu karena ini jadi salah satu upaya kita lakukan. Terutama paslon Gubernur Muhidin - Hasnur dan Paslon Wali Kota Banjarmasin Arifin - Akbari," terangnya.

Untuk itu lanjutnya, mesin partai memenangkan paslon sudah bergerak bahkan hingga di ranting partai yang merupakan ujung tombak.

Mengingat sudah memasuki masa kampanye dan mendekati hari pencoblosan pada 27 November 2024 mendatang.

"Jadi tim-tim kita hingga yang terbawah sudah bergerak dan interaksi mereka di masyarakat luar biasa," katanya.

Ia pun berharap paslon yang mendapatkan dukungan penuh dari demokrat bisa memenangkan pilkada untuk menjalankan visi dan misinya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner