Setuju Program UMKM Naik Kelas, Aftahudin Belitung Darat Siap Dukung AA Baik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 07 Oktober 2024

Setuju Program UMKM Naik Kelas, Aftahudin Belitung Darat Siap Dukung AA Baik

BERITABANJARMASIN.COM - Program unggulan UMKM naik kelas, milik Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Banjarmasin (Paslon) Arifin - Akbari mendapat respon positif.

Seperti yang diungkapkan salah seorang warga Belitung Darat Banjarmasin Barat, Aftahudin bahwa dirinya sangat tertarik akan program UMKM itu.

Menurutnya program tersebut sangat seirama dengan upaya yang dimilikinya saat ini selaku pembina UMKM.

"Makanya saya mendukung penuh akan maju nya beliau di pilwali 2024," ucapnya, Jumat (4/9/2024).

Sebanyak 4.500 UMKM yang tersebar di Banjarmasin merupakan binaannya. Mulai pedagang bahan sembako hingga makanan.

Untuk itu ujarnya Aftah keberlangsungan UMKM sangatlah penting dalam kemajuan sebuah kota. Terlebih gagasan tersebut ada dalam program paslon nomor urut 1. "Ini yang mendorong saya ikut menyuarakan AA Baik," imbuhnya.

Ketua Asosiasi Gula Bersatu Kalimantan Selatan itu juga menjelaskan bahwa selain program UMKM naik kelas pihaknya juga tertarik akan peningkatan mutu pendidikan.

Mengingat sejauh ini ia menilai calon Wali Kota Arifin Noor peduli akan anak - anak yang orang tuanya tidak mampu untuk membeli perlengkapan sekolah.

"Kita pernah kunjungan ke rumah warga, mengeluhkan ketidak mampuannya membeli seragam sekolah," bebernya.

Namun hal itu lanjutnya ada dalam program AA Baik bakal memberikan seragam sekolah gratis bagi anak tidak mampu. Ia pun berharap dirinya bisa ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan program dan gagasan unggulan yang dinilai sangat membantu masyarakat. (arum/adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner