Terinspirasi Pasar Terapung, Ayu Lestari Resmi Luncurkan Koleksi The Heritage Series di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 21 Oktober 2024

Terinspirasi Pasar Terapung, Ayu Lestari Resmi Luncurkan Koleksi The Heritage Series di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Sukses dengan berbagai hasil karya memukau, Ayu Lestari resmi luncurkan koleksi terbarunya "The Heritage Series" di Banjarmasin, Sabtu (19/10/2024).

Koleksi ini merupakan persembahan istimewa yang menginspirasi dari warisan budaya di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dengan desain elegan dan pemilihan bahan berkualitas tinggi, "The Heritage Series" siap memanjakan para penggemar fashion yang mengapresiasi keindahan tradisi.

Ayu menuturkan bahwa produk seri ke-5 ini terinspirasi dari budaya Pasar Terapung. "Inspirasinya itu dari Pasar Terapung, ini bercerita tentang kegiatan di Pasar Terapung," ungkap Ayu kepada awak media disela kegiatan.

Ia membeberkan dari series ini menghadirkan  beragam pilihan produk koleksi seperti jilbab hingga baju muslimah yang penuh dengan sentuhan tradisional yang dipadukan dengan desain modern. 

"The heritage series ini lebih spesial buat aku karena dari segi warna lebih banyak, sampai 12 warna. Mulai dari bold sampai pastel," katanya.

Selain itu, launching tersebut terasa lebih spesial dikarenakan memakai Brand Ambassador Ririn Ekawati, yang hadir langsung pada launching itu.

Sebagai Brand Ambassador, Ririn tampil memukau mengenakan salah satu desain dari The Heritage Series. Koleksi ini menampilkan baju berwarna abu soft dengan detail-detail khas seperti adanya motif pasar terapung.

 Ayu pun berharap kedepannya brand lokas asal Banjarmasin ini pun terus berkembang dan bisa bersaing hingga pasar internasional.

"Harapan aku brand ayu ini akan bertambah berkah dan bermanfaat bagi orang banyak," pungkasnya. (Arum)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner