Wali Kota Banjarmasin Mulai Pasang Foto Prabowo di Ruang Kerja, Apresiasi Ada Perwakilan Kalsel Masuk Kabinet | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Oktober 2024

Wali Kota Banjarmasin Mulai Pasang Foto Prabowo di Ruang Kerja, Apresiasi Ada Perwakilan Kalsel Masuk Kabinet

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengucapkan selamat ke Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Wakil Presiden RI 2024 - 2029.

Ibnu pun mengganti foto Presiden dan Wakil Presiden di ruang kerjanya, Senin (21/10/2024). Dari sebelumnya terpajang foto Joko Widodo dan KH Maruf Amin.

“Atas nama Pemkot Banjarmasin kita mengucapkan selamat dan sukses dengan kabinet merah putihnya,” ujar Ibnu di ruang kerjanya.

Ibnu menyampaikan harapannya menaruh kepada Presiden RI ke-8 itu. Salah satunya melanjutkan hasil-hasil pembangunan dari Presiden sebelumnya, terutama berkaitan dengan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

“kita sebagai warga Kalimantan berbangga IKN berada di Kalimantan dan Kalimantan adalah masa depan Indonesia," terangnya.

Untuk itu putra-putri Kalimantan harus berpartisipasi meningkatkan SDM berpotensi. Jangan sampai putra putri kalimantan tersingkirkan dari IKN.

Selain itu Ibnu juga mengucapkan selamat atas terpilihnya dua Putra Kalsel yang masuk dalam Kabinet Merah Putih. Yaitu Menteri Lingkungan Hidup (LH), Hanif Faisol Nurofiq dan Wakil Menteri Kehutanan, Sulaiman Umar.n"Tentu ini membanggakan kita semua ada perwakilan Banua sebagai menteri," kata ia. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner